Breaking News :

nothing found

3 Fakta Tentang Mr.BOB Kampung Inggris – Story By Edo Rizkiawan dari Solo

kampung inggris
Mr.BOB Superr Seru !!
Ini adalah kali pertama aku menginjakkan kali di Kediri dan kali pertama aku menjadi siswa kursus. Bisa ku katakan ada yang spesial di Mr.BOB Kampung Inggris. Hal spesial itu baru terungkap di penghujung hari kursus ku. Dua minggu di Mr.BOB Kampung Inggris tak sedikit pelajaran yang bisa aku dapatkan.
·          1. Hal spesial atau kita sebut saja fakta pertama
Entah kenapa siswa di Mr.BOB Kampung Inggris awal masuk kursus sepertinya pendiam dan kurang PD akhirnya menjadi anak yang tak malu dan memalukan ketika berada di kerumunan orang. Contohnya saya sih hehehe.
Awalnya canggung terutama ngomong inggris tapi sekarang punya keberanian untuk ngomong pake bahasa inggris walaupun itu masih acakadul haha.
kampung inggris
·         2. Fakta kedua

Tutor-tutornya di Mr.BOB Kampung Inggris gak kalah sama presenter musik di acara TV-TV. Mereka terlihat sekali bukan mengajarkan tapi mengajak. Mengajak untuk ceria, mengajak untuk ceria, mengajak untuk percaya diri, mengajak untuk berbahasa inggris tentunya tak di miliki tutor di tempat lain.Dengan cara mereka, siswa Mr.BOB Kampung Inggris sangat merasa nyaman belajar untuk lebih terbiasa dengan berbahasa inggris, seperti game, atau permainan/clue dengan bahasa inggris dengan setipa pertemuan, berbagi cerita suka dan duka menggunakan bahasa inggris. Membuat drama menggunakan bahasa inggris dan banyak lagi trik-trik yang mereka berikan.
·         3. Fakta ke tiga

Tak hanya di kelas, di lingkungan kelas, tapi Mr.BOB Kampung Inggris sangat aktif memberikan trik percaya diri dengan bahasa inggris di lingkungan camp. Morning club, diary up, evening club yang sangat membantu menjadi seorang yang “Speaking without thinking” dengan bahasa inggris. 
kampung inggris
 Story By Edo Rizkiawan dari Solo

kampung inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Aku Merasa Mempunyai Keluarga Baru – Story by Fadliatun Mutmainnah dari Jeneponto, Sulsel

Read Next

Just Practice All The Time – Story By Eunike Desnia dari Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular