Di Mr.BOB, Salah Itu Wajib – by Prasetya Rahmani ( Bekasi )

kampung inggris pare kediri mr bob
Kampung inggris
Ya, siapa sih yang gak tau tentang kampung inggris ? kampung inggris menjadi salah satu destinasi liburan semester ku. Semua itu karena ada maksud, “ aku belum bisa bahasa inggris dengan baik ”. oke… awalnya sempat deg-deg’an sebelum sampai di Pare ini, soalnya aku benar-benar takut untuk ngomong pakai bahasa inggris. 
Eh ternyata setelah sampai dan bertemu teman-teman di sini akhirnya aku mulai berani ngomong walaupun harus mikir dulu dan salah. Di sini kita semua emang benar-benar belajar bersama. “ berani salah itu wajib !”.
Mr.BOB Kampung Inggris merupakan salah satu tempat kursus yang aku pilih. karena aku yakin Mr.BOB Kampung inggris mampu menyembuhkan penyakit bahasa inggris ku dan mampu membuatku percaya diri seperti tagline nya “ Speasialis terapi ngomong inggris cas cis cus + pendongkrak percaya diri ” ^_^..
kampung inggris

Di Mr.BOB kampung inggris, aku ini jadi punya semangat baru, teman baru, bahkan keluarga baru. Kebersamaan nya luar biasa. Semuanya serba dilakukan bersama-sama, cari makan bersama, makan bersama, kalau ada yang sakit yang lain saling membantu, begitulah indah nya kebersamaan di Mr.Bob ini. Asyik deh!

Salah satu ceritaku yang paling seru itu adalah waktu aku dan teman-teman nyasar bareng-bareng. Hahaha ^_^.

 Awalnya mau cari tempat makan di siang menjelang sore hari tapi mau coba lewat jalan lain biar sekalian gowes dan olahraga. Eh ternyata kita kesasar jauhhh banget dan akhirnya maka siang nya di ganti jadi “ makan malam ” Jadi olahraga banget !! ^_^
kampung inggris


Oh ya, Mr.BOB kampung inggris punya banyak acara untuk anak-anaknya Mr.BOB. untuk untuk yang member baru akan di suguhkan acara welcoming party. Semua anggota Mr.BOB kampung inggris dan seluruh tutor hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya ada juga acara “Confident Show”, sebuah acara untuk seluruh member Mr.BOB agar mampu menampilkan sebuah pertunjukan di depan orang-orang. Ini adalah Salah satu ritual terapi pembangkit PD….Acara di lakukan 2x dalam seminggu. Dijamin..SERU!
Selanjutnya ada “Happy Saturday” yang diadakan pada hari sabtu di minggu pertama ( for new member ) atau di minggu ketiga ( for old member ). Ini adalah semacam acara outbond. Isi acara tersebut adalah untuk merekatkan anggota dengan anggota lain beserta tutornya. Pokonya SERU dehh!! Gak nyesel ngambil kursus di Mr.BOB Kampung Inggris. #MrBobSuperSeru Hiyeeey ^_^/….
kampung inggris


Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Baru Kenal Tapi Sudah Langsung Bisa Dekat Banget – Steffany Gloudya dari Padang

Read Next

Metode Belajar nya Super Asyik – Story by Dayen ( Jakarta )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular