Metode Belajar nya Super Asyik – Story by Dayen ( Jakarta )

kampung inggris
Waktu pertama kali aku memutuskan untuk ke Pare dan aku memilih lembaga Mr.BOB Kampung Inggris. Pada tanggal 23 Januari 2017 aku tiba dan aku langsung di antar mas officer ke asrama /camp. Camp itu namanya “Seruni Squad” dan aku masuk ke kamar yang sudah di sediakan, kemudian aku mendapatkan teman yang sangat baik. Mereka datang dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Teman-teman baikku di sini antara lain Eby, Dessy, Ani, Milamin dan lainnya.
Tepatnya pada tanggal 25 januari 2017 pelajaran pun sudah di mulai. Aku memilih paket 7 up di mana aku mendapatkan 7 kali pertemuan dalam sehari , 3 diantaranya diadakan oleh camp yaitu morning club, diary up ,dan evening club. Dan 4 diantaranya kita di adakan di dalam kelas. Kelas di sini sangat bersih dan rapih walaupun tidak ada meja dan kursi tetapi murid-murid tetap semangat dalam belajar.
kampung inggris

Materi yang di sampaikan pun sangat mudah di pahami karena para tutor di Mr.BOB Kampung Inggris memiliki banyak metode pembelajaran yang Sangat ASYIK, seperti belajar sambil main games dan yang kalah akan di hukum dengan di beri bedak di bagian wajahnya. Kemudian di kelas pronun kita bisa belajar tongue twister/rap, lalu di kelas speak up kita bisa ngomong bahasa inggris terus menerus. Hal ini tentu saja sangat menyenangkan.

kampung inggris

Di sini kita bisa mendapatkan banyak teman, pacar atau bahkan sahabat. Dan selama tinggal di camp Mr.Bob, aku mendapatkan 3 poin hukuman karena berbicara bahasa indonesia di dalam camp. Karena aku mendapatkan “point 3” berarti aku harus speech di depan office Mr.BOB dengan wajah yang di taburi bedak serta pengeras suara yang nantinya akan aku gunakan ketika speech. Hahaha ^_^
Selama 2 minggu di Mr.Bob Kampung Inggris, banyak hal yang aku dapatkan di sini. Ini sungguh sangat menyenangkan. #MrBobSuperSeru Hiyeeey ^_^/…

Story by  Dayen ( Jakarta ) 

kampung inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Di Mr.BOB, Salah Itu Wajib – by Prasetya Rahmani ( Bekasi )

Read Next

Semakin Hari, Semakin PD Ngomong Inggris – Story by Tunjiany ( Subang )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular