Terlalu Banyak Kenangan Dan Keseruan Yang Aku Alami Disini – Story by Pujita Panjaitan from Medan

kampung inggris


Mr.BOB Kampung inggris adalah salah satu lembaga kursus di Pare yang selalu di rekomendasikan teman aku. Dia adalah teman aku yang sudah pernah kursus di Mr.BOB Kampung inggris sekitar 3 tahun yang lalu. Setelah sampai di Pare, dan mendaftar kursus di Mr.BOB Kampung inggris, aku merasa perubahan hidup yang begitu drastis.
Terlalu banyak kenangan dan keseruan yang aku alami disini. Yaitu bertemu dengan banyak teman yang berbeda, berbeda asal, budaya, agama, pendidikan bahkan status sosial tapi kita merasa sama dan mengisi hari-hari dengan begitu kocak dan seru.

kampung inggris


Aku yang paling tidak bisa bangun pagi, disini aku harus bangun jam 04.15 WIB karena jam segitu tutor di camp aku sudah sangat berisik mengajak kami morning class. Pada awalnya itu sangat berat, tapi lama kelamaan aku terbiasa dan merasa itu menjadi kenangan yang tidak bisa aku lupakan. Setiap pagi kami harus mengantri untuk mandi dan terkadang setiap selesai morning class semua anak berlari menuju kamar mandi demi mendapatkan giliran pertama.

kampung inggris

Aku berharap di liburan berikutnya masih bisa bergabung dengan Mr.BOB Kampung inggris kembali. Memperbaiki bahasa inggris dan mengikuti program-program yang belum sempat aku ikuti selama periode ini seperti : 3GP Class, Speak 100, dan bertemu teman-teman baru lagi dari berbagai daerah dan latar belakang.

Story by Pujita Panjaitan from Medan


kampung inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Aku Tidak Pernah Menyangka Bisa Mendapatkan Banyak Teman Di Sini – Story by Restunia Dwidya Hawaila from Mojokerto

Read Next

Belajar Di Mr.BOB Kampung Inggris Seru Banget – Story by Ahmad Nur Iman from Brebes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular