Rasa malu pun Sirna – Story by Catur Dana Setiawan

kampung inggris

Pertama kali aku datang ke Mr.Bob aku kira akan canggung, takut nggak ada temen dll. Ternyata ketika aku pertama kali tiba aku disambut dengan teman baru yang sangat gila. Di hari pertamaku disini aku banak belajar akan arti sebuah pertemuan dan berujung perpisahan.

kampung inggris

Aku sadar tujuan kita semua disini untuk belajar dan tujuan kita belajar pasti memiliki tujuan masing – masing, entah lanjut sekolah atau untuk bekerja. Meski hanya sesaat aku sangat senang, senang kenapa kita balik ke tujuan kita yang sama – sama belajar. Disitu rasa malu untuk membuat kesalahan dalam belajarpun sirna dan kita saling membantu satu sama lain.

kampung inggris

Beda ketika kita di bangku sekolah, jika kita salah, pasti temen – temen ketawa dan membuat kita minder. Disini jika kita salah pasti dibenarkan, rasa kebahagiaanku tak bisa ditulis dengan kata – kata. Karena 2 minggu terasa seperti membalik kan telapak tangan dan semua kenangan pasti akan selalu aku ingat berharap besar tahun berapa kita akan kumpul dan belajar Bersama disini lagi.

Story by Catur Dana Setiawan

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Menurutku Mr.Bob Kampung Inggris itu Beda!! – Story by Sudis Arrachman Dari Sumenep

Read Next

Beasiswa Kampung Inggris : You Can Teach Scholarship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular