Kelas Seru Dan Materi Mudah Dimengerti Bikin Gak Bosen – Story By Gisella Aurella A. From Surabaya

kampung inggris
Aku tertarik untuk bergabung di Mr.Bob kampung inggris karena metode yang digunakan santai, aku juga ingin melatih dan menanamkan rasa percaya diri aku dalam berbicara bahasa inggris. Di Mr.Bob kampung inggris aku bisa bertemu dengan berbagai macam kota. Kegiatan aku di Mr.Bob kampung inggris juga membuat aku untuk belajar lebih mandiri dan disiplin dalam mengatur waktu.

kampung inggris


 Pada awal datang ke camp Mr.Bob kampung inggris, aku merasa khawatir dan tidak percaya diri dalam berkomunikasi. Namun, setelah aku paksakan diri aku untuk melawan semua rasa khawatir itu,aku sekarang bisa lebih percaya diri.

kampung inggris


 Tutor yang mengajar kelas- kelas aku juga seru, sehingga materi yang diajarkan bisa mudah dimengerti oleh aku, di Mr.Bob kampung inggris juga diberi selingan game pada kelas – kelasnya, sehingga aku merasa tidak bosan dalam belajar bahasa inggris.Aku yang awalnya ingin pulang, menjadi tidak ingin pulang. Karena aku sudah merasa nyaman dengan keadaan dan suasana di Mr.Bob kampung inggris, dan ingin berlama-lama disini. ^_^

Story By Gisella Aurella A. From Surabaya

kampung inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Event Menarik!! Yang Bikin PD Ngomong Inggris – Story By Sabila Putri Anggraini From Blora

Read Next

Critical Thinking Bikin Bahasa Inggrisku Cepet Ningkat – Story By Fariza Bahari Fadliani From Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular