Morning Club, Kelas Paling Seru!! – Falentino Panto (Makassar)

Morning Club, Kelas Paling Seru!!

Aku ingin menceritakan tentang kegiatan harianku selama di Mr.BOB.
sebelum pagi, kami bangun untuk memulai kelas Morning Club (Kelas pagi-pagisekali), awalnya beberapa temen banyak yang ga bisa bangun sepagi itu but karena di camp kami ada tutor yang sigap banget. Ahirnya semua bisa terbiasa.

kampung inggris, mrbob kampung inggris
Morning club dimulai dengan membahas beberapa vocabulary, tiap hari beda topik!!. _Ini yang bikin aku suka_ trus mulai percakapan ringan dengan vocabulary tersebut. Agak siang dikit sekitar jam 10.00 aku baru ada kelas regular. Sengaja aku pilih agak siang supaya bisa sarapan dulu hehe..

kampung inggris, mrbob kampung inggris

kelas regular berahir sampai jam 16.00 trus sore harinya, ada night club dan diary up class. Kelas yang lebih seru karena disini pasti ada diskusi, keren yah!!

Thats all kegiatan harianku selama kursus di Mr.BOB  be the #1

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Read Previous

Mr.Bob Memang Terbaik – Adinda (Jakarta)

Read Next

Keseruanku di Kampung Inggris Pare – Feni Ratnasari (semarang)

One Comment

  • Alhamdulillah diberikan kesempatan buat kesini ketemu orang orang baru, tempat baru dan yang pastinya english area. Awal pertama mau kesini takut banget, takut gak punya temen, takut gak nyaman. Tapi ternyata nyenengin banget toturnya keren-keren.
    Kalau biasanya yang kalau aku ngomong bahasa inggris diketawain karena pengucapannya yang gak bener. Tapi disini malah dijelasin dan diajarin seneng banget. Yang biasanya aku takut buat ngomong jadi lebih percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular