Konsultasi Via WA : 0857-8481-9391

Loading...

Paket 2 Minggu

 Paket 2 Minggu  Di Mr.BOB Kampung Inggris


Hy everyone... ^_^
so, here we go... buat kamu yang pingin ningkatin kemampuan speaking kamu sekaligus nge-dongkrak PD kamu abis-abisan... TAPI punya waktu belajar yang gak bisa lama-lama,.. 

Nih Mr.BOB Kampung Inggris sudah desain-in sebuah paket program belajar bahasa Inggris yang PAS, Efektif, dan InsyaAlloh hasil maximal pastinya. Paket 2 Minggu Mr.BOB Kampung Inggris adalah jawaban nya ^_^.




mr.bob kampung inggris pare kediri





Paket 2 Minggu di Mr.BOB Kampung Inggris ini sudah termasuk Asrama English Area + program-program harian yang sudah di susun sedemikian rupa buat ningkatin kemampuan speaking kamu guys. Sudah banyaaak banget alumni yang nge buktiin kedahsyatan paket ini. HASIL nya? Rata-rata alumni bilang, speaking mereka naik secara signifikan. Minimal, PD (Percaya Diri) mereka untuk berani ngomong inggris di depan banyak orang, bener-bener meningkat.



So,Tertarik untuk gabung dan ngerasain ke-dahsyatan paket ini? Yuk gih langsung saja daftar dari sekarang. Ntar keburu penuh loh. Karena di Mr.BOB Kampung Inggris tuh tidak ada sistem booking. Jadi siapa cepat dia dapat ^_^.




















------------------------------------------------------------------------------------







kampung inggris pare kediri, kampung inggris, paket 2 minggu kampung inggris


kampung inggris pare kediri, kampung inggris paket 2 minggu


kampung inggris pare kediri, paket 2 minggu mrbob





Paket 1116196526687251261

Posting Komentar

Beranda item

Paket Holiday 2022

Kelas Online Mr.BOB

paket TOEFL

Paket Non Camp

Kalender Akademik

Video Profile Mr.BOB Kampung Inggris

Apa Kata Mereka

Why they love mr.bob

Jaminan dari Mr.Bob

Pesantren Modern Mr.BOB

Call us Now

i got 3 points

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Rating on Google